Play Doh!!

Dari sekian banyak mainannya Tere, ada satu jenis mainan yang saya sendiri suka banget memainkannya. Namanya Play Doh. Sebenernya ini merk sih…Play Doh itu malam, bisa bikin sendiri juga. Tapi saya lebih memilih beli yang jadi dan merknya harus Play Doh. Kenapa? Karena aman dan baunnya nggak nyengat, bisa dipakai berulang kali soalnya nggak gampang kering, trus…banyak banget peralatannya yang lucu-lucu. Dari saya kecil, saya udah main Play Doh, kemasannya masih sama sampai sekarang, cuma warnanya aja yang sekarang jadi tambah banyak. Ada warna2 pastel yang imut gitu…lucu banget deh.

Tere is playing Play Doh!

Asiknya main play doh ini adalah karena dia bisa jadi teman semua jenis permainan…kecuali sepak bola kali ya. Maksudnya, kalo dia lagi main masak2an, si Play Doh bisa jadi baksonya, wortelnya, bawangnya, bahkan wajannya sekalian…hebat bukan?? Hehehe….

Menurut saya, harganya sebenernya nggak terlalu mahal kalo untuk malamnya. Satu kemasan ukuran sedang kira2 15ribu. Kalo beli sekalian empat biji, bisa lebih murah lagi.

Seru lho!!!

Let's go Doh!!!

Advertisements